Latest News

Peserta Kemah Seniman Juga Mengikuti Diskusi Bersama

Payakumbuh (Rangkiangnagari) Kegiatan Kemah Seniman yang berlangsung pada hari kedua, Jumat (12 November 2021) juga diisi dengan acara diskusi bersama para peserta.

Rani Jambak salah seorang penampil tamu menyebut diskusi ini sangat bermanfaat. Selain bisa menambah wawasan juga menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta.

“Di sini semua lintas usia, mulai dari yang muda hingga berusia lanjut bisa berbaur dengan baik. Kita bisa saling bertukar informasi terkait perkembangan kesenian saat ini,” katanya.

Sejak dimulai pembukaan tadi malam, Kamis(11/11) dia menyebut sampai sekarang, Jumat (12/11) peserta begitu semangat dan antusias. Semua mengikuti kegiatan dengan baik dan bersuka cita.

“Sesuai agenda memang banyak kegiatan yang akan dilakukan di sini, seperti pertunjukan, diskusi serta workshop. Dan saya pun juga akan ada penampilan nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut Rani menyebut Kemah Seniman memberikan banyak hal positif bagi peserta dan sudah selayaknya kegiatan ini diikuti dengan sebaiknya. Dia juga berharap untuk selanjutnya kegiatan seperti ini akan tetap ada.

“Kemah Seniman ini merupakan salah satu wadah kita untuk bisa menampilkan bakat-bakat dan kreativitas. Jadi sangat perlu diperhatikan untuk masa selanjutnya,” ujarnya.

Kegiatan Kemah Seniman yang digelar di Payakumbuh memang penuh dengan rasa kekeluargaan. Acara juga dilangsungkan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ketat, serta berpedoman pada aturan saat ini. (Sil)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peserta Kemah Seniman Juga Mengikuti Diskusi Bersama Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana