Manchester City dan Tottenham Hotspur Raih Poin Penuh

Jakarta (RangkiangNagari) - Sebanyak dua laga terakhir pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 dimainkan pada Minggu 21 November 2021 hingga Seni (22/11/2021). Kedua laga itu adalah Manchester City yang berjumpa Everton serta Tottenham Hotspur yang ditantang Leeds United. Manchester City bermain di kandang sendiri saat melawan Everton.

Pada laga yang berlangsung Etihad Stadium tersebut, The Citizens sempat kesulitan untuk memecah pertahanan tim tamu.
Baru pada menit ke-44 Man City berhasil merobek jala gawang Everton kawalan Jordan Pickford. Raheem Sterling yang menjadi sosok pembuka keran gol Man City di laga tersebut pun mampu mencetak gol berkat umpan dari Joao Cancelo.

Kemudian setelah turun minum, skuad asuhan Josep Guardiola semakin mengambuk di babak kedua. Laga babak kedua baru berjalan 10 menit, Man City mampu menggandakan keunggulan lewat Rodri. Setelah itu Bernardo Silva menutup laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 itu dengan kemenangan 3-0 Man City atas Everton.

Dengan hasil tersebut, Man City lantas berhasil mempertahankan posisi kedua mereka di klasemen Liga Inggris 2021-2022. Sementara Everton harus rela berada di peringkat ke-11 degan total 15 poin. Everton benar-benar dibuat tak berdaya oleh Man City di Stadion Etihad tersebut.

Di sisi lain, Tottenham yang bermain di kandang juga berhasil menang atas lawannya ,yakni Leeds United. Tottenham tepatnya menang dengan skor tipis 2-1. Meski menang, Tottenham tertinggal lebih dahulu karena awalnya Leeds sanggup unggul cepat. Tepatnya ketika laga sudah berjalan 44 menit, Leeds berhasil unggul berkat gol dari Daniel James.

Sayangnya keunggulan Leeds itu sirna ketika babak kedua dimainkan. Tottenham bak tim yang berbeda di babak kedua hingga berhasil mencetak dua gol balasan lewat Pierre-Emile Hojbjerg di menit 58 dan Sergio Reguilion di menit ke-69. Tentunya kemenangan itu disambut baik oleh pelatih anyar Tottenham, Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut mampu memberikan The Lilywhites hasil manis di laga kandang tersebut.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.