Latest News

Peserta Kemah Seniman Antusias Mengikuti Serangkaian Kegiatan

Payakumbuh (Rangkiangnagari) Sejak dimulai kegiatan Kemah Seniman, Kamis (11/11/2021) sampai sekarang Jumat (12/11/2021) berlangsung aman dan tertib.

Para peserta nampak semangat dan antusias mengikuti serangkaian kegiatan seperti diskusi, workshop dan lain sebagainya. 

“Seperti yang kita lihat saat ini, semua kegiatan berjalan baik. Peserta juga begitu gembira bisa berdiskusi dan bersilaturahmi dengan rekan-rekannya,” kata Viveri Yudi selaku Kasi Diploma Budaya, Koordinator kegiatan Kemah Seniman Sumbar.

Selama mengikuti kegiatan Kemah Seniman di Padang Tongah, Balai Nan Duo, Kota Payakumbuh, semua peserta juga disiplin dengan protokol kesehatan terutama tidak lupa memakai masker.

Hari ini (Jumat) disebutkan Viveri para peserta juga melakukan diskusi, dimana salah satu dari 3 venue adalah seniman. Diskusi dimulai pukul 09.00 sampai 11.30 WIB.

Selanjutnya besok (Sabtu) pukul 09.00-11.30WIB dilakukan diskusi besar dan menghadirkan Ketua DPRD Sumbar Supardi, Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar Gemala Ranti, Heru Jhoni Putra seniman/penulis dan Asraferi Sabri jurnalis/budayawan. Diskusi akan dipandu oleh moderator Viveri Yudi atau yang lebih akrab disapa Mak Kari. Diskusi mengangkat topik Kebudayaan dan Kebahagiaan. (S)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peserta Kemah Seniman Antusias Mengikuti Serangkaian Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana