Latest News

SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang Menoreh Prestasi di Berbagai Kejuaraan

Parupuk Tabing (RangkiangNagari) - SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang kembali mencetak bibit-bibit siswa berprestasi yang mampu bersaing diberbagai moment, diantaranya Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Padang 2021, Walikota Solok Cup III dan Piala SIWO PWI Sumbar U12.

“Alhamdulillah, Tiga siswa kami meraih peringkat pertama dalam berbagai event olahraga diantaranya Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Padang, Walikota Solok Cup III dan Piala SIWO PWI Sumbar U12,” kata Kepala Sekolah SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang Dadiyo, S. Pd kepada Rakyat Sumbar, Selasa (21/12/2021).

Yafi Ikhwanul Hidayat adalah siswa SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang yang bertanding di cabang panahan PORKOT Padang Tahun 2021 pada 15-21 Desember lalu. Yafi meraih medali Emas pada kategori Eliminasi Standar Bow 20m dan medali Perunggu pada kategori Kualifikasi Standar Bow 20m.

Selanjutnya, Muhammad Ragel meraih juara I turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-12 di Stadion H. Agus Salim Padang. Pada Cabang Taekwondo, Shafa Angely Princelia meraih juara I pada Kejuaraan Walikota Solok Cup III 2021 di Sport Hall Tanjung Paku, Kota Solok. Turnamen ini berlangsung dari hari Kamis hingga Minggu, 16-19 Desember 2021 lalu.

Dadiyo berharap tentunya melalui kejuaran turnamen ini akan melahirkan siswa yang menjadi atlet-atlet berprestasi, unggul dan berdaya saing dari tingkat Kota hingga Nasional. “Semoga kegiataan ini dapat menghidupkan kembali semangat kreativitas siswa dalam olahraga serta mendorong siswa untuk tetap berupaya berprestasi ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Yayasan Ardhaya Garini juga menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh siswa SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga berhasil menjadi juara.




 

#(Ayu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir Padang Menoreh Prestasi di Berbagai Kejuaraan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam