Vaksinasi Covid-19 Nagari Bukik Limbuku Capai 70 Persen


BUKIK LIMBUKU (RangkiangNagari) - Capaian target vaksinasi Covid-19 bagi warga Nagari Bukik Limbuku telah 70 persen. Bahkan Walinagari meyakini setiap pekan akan naik diatas target tersebut.

"Alhamdulillah, hari kemaren capaian target vaksinasi di nagari kita telah diatas angka 69, dan diyakini hari ini akan diatas angka 70 persen, karena warga telah menyadari akan pentingnya vaksinasi bagi kekebalan lingkungan dari ancaman Covid-19," ungkap Dodi, Walinagari Bukik Limbuku, dikantor Walinagari setempat, Rabu (1/12).

Dodi mengatakan, untuk memberikan kesadaran kepada warga tentang manfaat vaksin bukan hal mudah. Tetapi berkat kegigihan dan kesabaran satgas nagari, akhirnya warga bisa mengerti dan secara sadar mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Berkat kerjasama dan kesabaran, akhirnya kita bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Bukik Limbuku dan Puskesmas Taram berhasil meyakinkan warga, bahwa vaksin itu penting untuk diri kita dan lingkungan", ujar Dodi, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Romi Chandra dan Bhabinsa Pelda Safrianto.

Atas capaian itu, selaku Walinagari mengucapkan terima kasih kepada warga Bukik Limbuku dan tim yang bekerja dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi di Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota. (BM)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.