Wali Nagari Jawi-Jawi Kab.Solok Terima Penghargaaan Dari BNNK Solok

Solok (Rangkiangnagari) - Wali Nagari Jawi Jawi Guguak terima penghargaan dari BNNK Solok.karna di nilai telah berdedikasi dan berpartisipasi dalam mengimplementasikan Inpres Nomor 2 Tahun2020 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam rangka mewujudkan Solok Bersinar (SONAR).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNK Solok Sumatera Barat H. Saifuddin Anshori, S.I.K kepada Wali Nagari Jawi Jawi Guguak Laswir Ml. Putieh yang didampingi oleh jajaran dan Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Jawi Jawi Guguk pada Rabu (28/12) bertempat di Ruang Kerja Kepala BNN Kabupaten Solok.

Kepala BNNK Solok H. Saifuddin Anshori, S.I.K menjelaskan bahwa, “penyerahan piagam penghargaan kepada Wali Nagari Jawi-Jawi Guguk atas pertisipasi dan Implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam rangka mewujudkan Solok Bersinar (SONAR).

Adapun dedikasi dalam pelaksanaan Program P4GN di Nagari Jawi Jawi Guguak, yaitu membentuk Satuan Tugas (Satgas) anti Narkoba (Penggiat Anti Narkoba) Nagari Jawi Jawi Guguk. Melaksanakan test urine bagi Satgas Anti Narkoba (Penggiat Anti Narkoba).

“Melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi Satgas Anti Narkoba (Penggiat Anti Narkoba). Program P4GN sebagai program kegiatan prioritas pembangunan Pemerintah Nagari Jawi Jawi Guguk. Dan penyusunan Legal Drafting Peraturan Nagari Jawi Jawi Guguk tentang Penyelenggaraan P4GN di Nagari Jawi Jawi Guguk,” jelas Saifuddin (Liza)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.