Bupati Solok Epyardi Asda Lounching Excavator Di Nagari Pianggu Kec.IX Koto Sai.Lasi

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Bupati Solok H.Epyardi Asda,M.Mar Lounching Excavator di Nagari Pianggu Kecamatan IX Koto Sungai Lasi  untuk melancarkan akses jalan guna untuk mengangkut hasil pertanian di Nagari Pianggu .Kamis (06/01) bertempat di Jorong Sungai Lasi Nagari Pianggu 

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Sekda Kab Solok  Syahrial ,Kepala SKPD Terkait ,Camat IX Koto Sungai Lasi  Musfian, Forkopimcam,   Walinagari Pianggu Safri, Walinagari se Kec. IX Koto Sungai Lasi berserta jajaran dan  Masyarakat jorong sungai lasi

 Dalam sambutannya Walinagari Pianggu mengucapkan "Terimakasih kepada Bupati dan rombongan karena telah hadir pada launching excavator di Nagari Pianggu, dalam kesempatan ini juga kami laporkan dana dalam acara ini berdasarkan swadaya masyarakat,Dan mudah mudahan excavator ini dapat bermanfaat bagi masyarakat nagari pianggu ini,Mohon arahan kepada bapak bupati dan sekaligus melaunching excavator di Nagari kami ini,"Ungkap Walinagari Pianggu Safri.

Di tambahkannya,"Saya selaku Walinagari Pianggu minta maaf karena masyarakat Nagari Pianggu tidak bisa berkumpul secara maksimal sebagai mana yang telah kita agendakan sebelumnya Karena ada kemalangan,"sebut Safri.

Bupati Solok  H. Epyardi Asda, M.Mar dalam sambutannya mengucapkan "Alhamdulillah pada pagi ini kita akan sama - sama menyaksikan penggunaan excavator pertama di kecamatan ini,  Excavator ini digunakan untuk mempermudah dan memperlancar dalam membuka jalan jalan baru di nagari, Harapan saya excavator ini juga dimanfaatkan untuk membuat jalan usaha tani,  Kepada Walinagari beserta masyarakat gunakan excavator ini yang memberi manfaat bagi masyarakat nagari pianggu ini dan Kec. IX Koto Sungai lasi pada umumnya , "terangnya.

" Walinagari mohon untuk mendata seluruh kelompok tani yg ada dan membicarakan apa yg dibutuhkan masyarakat dan nantinya pemda akan membantu memberikan bibit gratis,Jalan yg akan dibuat akan dilakukan secara swakelola,dan juga kita akan memperbaiki puskesmas – puskesmas pembantu yg ada di nagari ini,Harapan saya masyarakat dapat bekerjasama dengan baik dalam membangun nagari,"ungkap Bupati Solok.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyrakat lalu dilanjutkan dengan goro bersama di Jorong Sungai Lasi Nagari Pianggu kec. IX Koto Sungai Lasi (Liza).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.