Latest News

Bupati Solok Epyardi Asda Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2022

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Bupati Solok Epyardi Asda M.Mar memimpin apel gabungan perdana memasuki awal tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Komplek Perkantoran Bupati, Senin (10/01). 

Tampak hadir Wakil Bupati Jon Firman Pandu SH, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Dalam amanatnya Bupati Epyardi Asda mengajak seluruh ASN memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban, untuk memajukan Kabupaten Solok kedepan, sehingga memberikan kontribusi pada pencapaian visi dan misi Kepala Daerah menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

"Ini merupakan apel perdana di awal tahun 2022, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama ASN di Kabupaten Solok,” ujar Bupati menambahkan.

Ditegaskannya sebagai pelayan masyarakat, para ASN juga harus mempunyai integritas dan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bukan hanya berdampak positif kepada masyarakat saja, tetapi juga pada diri kita sendiri. Dengan memberikan pelayanan terbaik, kita telah menjalankan tugas sebagai abdi negara yang baik,” imbuh Bupati. 

Selain itu Bupati berpesan, agar para ASN selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan maksimal, sehingga apa yang menjadi visi misi bersama dapat terwujud.

Disisi lain Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bergerak cepat dalam menanggapi bencana banjir yang merendam rumah warga di Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti, yang terjadi pada Sabtu Siang yang lalu (08/01/).

 “Kemarin telah terjadi bencana banjir di Nagari Air, saya mendengar Dinas Sosial, Camat, Wali nagari maupun pihak terkait, sudah turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang terdampak banjir. Saya mengucapkan terimakasih, semoga kedepannya kita dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” terang Bupati.

Diakhir apel dilakukan penyerahan Piagam Satya lancana Karya Satya secara simbolis kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Piagam ini diserahkan langsung oleh Bupati Epyardi Asda, M.Mar, didampingi oleh Wakil Bupati Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si dan Kepala BKPSM yang diwakilli oleh Sekretaris Afrialdi, SE, MM kepada perwakilan ASN, Drs.Zulmarnus, Dr.Yones Indra dan Ezi Yofarahmi, M.Si. (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Solok Epyardi Asda Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana