Chelsea dan Liverpool Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam menampilkan raihan manis untuk sejumlah tim besar. Beberapa tim yang mendulang kemenangan selama ialah Chelsea dan Liverpool. Ada total empat laga yang digelar sejak Minggu 23 Januari 2022 malam WIB hingga Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Salah satu laga yang dinantikan semalam adalah pertemuan Chelsea melawa Tottenham Hotspur. Bermain di Stamford Brigde, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, Chelsea awalnya sempat kesulitan menjebol gawang Tottenham. Alhasil, skor imbang 0-0 mewarnai laga babak pertama.
Namun di babak kedua, armada Thomas Tuchel berhasil bangkit hingga dua gol tercipta lewat aksi Hakim Ziyech (47’) dan Thiago Silva (55’). Hasil ini membuat tren negatif Tottenham kala bersua Chelsea berlanjut. Sebelumnya, mereka juga kalah di dua pertemuan terakhir melawan Chelsea.

Berkat kemenangan ini sendiri, Chelsea masih mengekor Liverpool di klasemen Liga Inggris 2021-2022. Kini, The Blues -julukan Chelsea- yang duduk di posisi ketiga pada klasemen, sudah mengemas 47 poin.

Selain Chelsea, Liverpool juga sukses mencuri poin penuh di markas Crystal Palace. Bermain di markas Crystal Palace, Selhurst Park, Minggu 23 Januari 2022 malam WIB, Liverpool tampil dominan di sepanjang laga. Armada Jurgen Klopp pun akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk (8’), Alex Oxlade-Chamberlain (32’), dan gol penalti Fabinho (89’).

Sayangnya, Arsenal dan Leicester gagal mengikuti jejak dua tim di atas untuk meraih kemenangan. Kedua tim ini harus menelan hasil imbang. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.