Dalam Rangka Kundapil Tahun 2022 Anggota DPR RI H. Darizal Basir Lakukan Sejumlah Kegiatan

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir. Melakukan sejumlah kegiatan, dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) 1 Tahun 2022. Kegiatan tersebut antara lain, pertemuan dengan tokoh masyarakat Kota Padang, tokoh pemuda dan masyarakat Pesisir Selatan.

Selain itu, H.Darizal Basir juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Baitul Khalis Nagari Gurun Laweh, Kecamatan Bayang. Kemudian menyerahkan bantuan untuk beberapa masjid dan musallah serta MDTA di Pesisir Selatan.

Selanjutnya, H. Darizal Basir melakukan tatap muka dan bersilaturrahmi dengan jemaah Masjid Baitul Khalis, Nagari Gurun Laweh, Kecamatan Bayang. "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehingga dapat duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI. Keberhasilan  tersebut berkat adanya dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat di daerah ini," kata Darizal.

Anggota Komisi 1 DPR RI itu menegaskan, pihaknya akan terus berupaya  memberikan bantuan untuk masyarakat di daerah pemilihan Sumbar 1. Mengingat Sumbar 1 terdiri dari daerah yang cukup luas, maka bantuan akan diserahkan secara merata di daerah ini, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ucapnya.

"Jadi untuk pemerataan bantuan tersebut, kali ini Masjid Baitul Khalis Gurun Laweh, Kecamatan Bayang mendapatkan bantuan. Dana tersebut diserahkan melalui Walinagari Gurun Laweh, Nasri A dan didampingi Ketua Pengurus Masjid Baitul Khalis, Andi Yusrafel," ungkapnya.

Sementara itu, Walinagari Gurun Laweh, Nasri A mengatakan, masyarakat sangat terkesan terhadap H.Darizal Basir yang juga mantan bupati Pesisir Selatan dua periode. Dalam kepemimpinan beliau, berbagai pembangunan berkembang pesat, dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kini masyarakat tetap berharap agar Anggota DPR RI, H.Darizal Basir akan selalu memperhatikan Pesisir Selatan, terutama Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan," terangnya.

Masyarakat Nagari Gurun Laweh sangat antusias menyambut kunjungan Anggota DPR RI, H.Darizal Basir tersebut. Masyarakat memang sejak awal sangat mendambakan kedatangan Darizal di Nagari Gurun Laweh. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.