Baliho Puan Maharani semarak di Kota Solo


SURAKARTA (Rangkiangnagari) - Baliho bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani 'Semarak' di sejumlah sudut Kota Solo.

Seperti diketahui, putri mantan Presiden Megawati Soekarnoputri itu melakukan kunjungan kerja di Kota Bengawan selama dua hari.Salah satu agendanya adalah meresmikan Pasar Legi yang baru selesai dibangun Kamis kemaren.

Dikutip dari jaringan Suara.com, Rabu (19/1/2022), baliho tersebut bergambar Puan dengan tulisan Ketua DPR RI “Kepak Sayap Kebhinekaan”.

Baliho bergambar Puan itu terpasang di Jalan RM Said tepatnya di belakang Puro Mangkunegaran. Baliho itu juga terlihat di Jalan Ronggowarsito kawasan Ngarsopuro.

Hari Rabu “Mbak Puan kunker ke Solo. Paginya ke Boyolali. Siangnya ke Sukoharjo dan sorenya ke Solo,” kata Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran mengatakan khusus kunker di Solo, Puan berkunjung ke Kampung Batik Laweyan pada pukul 15.45 WIB. Kemudian pada Kamis, resmikan Pasar Legi.

“Ada dua lokasi tujuan kunker (Puan) di Solo selama dua hari. Lokasi pertama (Rabu) di Kampung Batik Laweyan) dan Kamis peresmian Pasar Legi,” ujar dia.

Disinggung kunker Puan apakah dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gibran mengaku belum mengetahuinya. Untuk undangan tamu yang membuat Kemen PUPR

“Yang bikin undangan tamu peresmian Pasar Legi dari Kemen PUPR. Harusnya (Ganjar) datang,” tandasnya.

Selain Puan Maharani, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga dikabarkan meresmikan Pasar Legi Solo.(Rn)

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.