Latest News

Erwin Yunaz Support Pelaku UMKM, Berkunjung Ke Kafe Legend Milik Donna

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Sebagai seorang yang berlatar belakang pengusaha, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz sangat suka memberikan semangat kepada pelaku UMKM di Kota Payakumbuh, tak jarang orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu tampak berkunjung ke usaha-usaha warganya itu.

Seperti yang dilakukan Erwin Yunaz berkunjung ke Kafe Legend yang berlokasi di Ranah, Senin (3/1).

Kafe ini milik Donna Fergie, menjual spesial kue pancung. Erwin Yunaz mengajak para pelaku usaha kecil (UMKM) tetap semangat di tengah pandemi Covid-19 untuk melanjutkan usaha-usahanya.

Dalam kondisi sulit sekarang ini, hanya dengan semangat dan gotong-royong yang bisa membuat bangsa bertahan selama hampir dua tahun ini.

"Jangan berkecil hati. Kalau kita sedang sulit, itu bukan hanya kita saja. Yang lain juga ada yang sama sulitnya dengan kita, bahkan lebih sulit lagi. Era pandemi ini harus kita hadapi dengan ihktiar dan berinovasi," katanya.

Erwin menambahkan, dirinya mendapatkan energi positif yang menyejukkan hati saat menggendong anak dari pemilik Kafe Legend ini, namanya Chici. 

"Semoga Chici segera pulih ya nak," harap Erwin.

"KAFE LEGEND" juga makin maju dan berkah.

Sementara itu, Donna Fergie menyampaikan terharu dengan kedatangan Erwin Yunaz ke tempat usahanya, hal itu memberikan semangat moril baginya berusaha. Bagi Donna, ini baru pertama kali ketemu langsung sama Wakil Walikota Bapak Erwin Yunaz

"Kami yakin bapak mempunyai hati yang teduh, ramah, dan penyanyang, masyaallah, alhamdulillah, terharu. Terima kasih banyak ya pak Wawa Erwin Yunaz. Kami sangat terharu dan bersyukur bapak bisa menyempatkan waktu mampir ke "Kafe Legend" dan mengendong Chici juga, terimakasih ya pak," tulis Donna mengungkapkan di status Facebooknya.

Wawako Erwin Yunaz juga menyempatkan berinteraksi dengan anak-anak Donna sekalian membeli kue pancung untuk dibungkus. (Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Erwin Yunaz Support Pelaku UMKM, Berkunjung Ke Kafe Legend Milik Donna Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana