Latest News

Kapolres Solok Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat,Penyerahan Piagam Dan Punishment Pada Jajaran Personil Setempat.

Solok (Rangkiangnagari) - Kapolres Solok kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K jadi pemimpin upacara kenaikan pangkat , penyerahan piagam dan punishment pada jajaran personil di polres setempat .Upacara tersebut berlangsung di halaman Mako polres Solok kota , Jumat (31/12).

Polres Solok Kota memberikan sanksi pemecatan dengan tidak hormat (PDTH) seorang personil dari kesatuan Sabhara berinisial DK dengan pangkat Brigadir.ini sudah kali keempat di tahun 2021 karna ada 3 orang personil Polres Solok Kota di berikan Sanksi pemecatan sebelumnya.

Menurut keterangan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K, sanksi PDTH terhadap Brigadir DK karena tersangkut pelanggaran berat kode etik profesi yakni penyalahgunaan narkoba dan terlibat langsung dalam komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Ditambahkan AKBP Ferry, pemberian sanksi PDTH kepada keempat personil itu, rata-rata terkait kasus narkotika. Untuk itu, dia meminta seluruh personil agar selalu mawas diri serta melindungi keluarga dan kerabat dari jeratan tipu daya barang haram itu.

Adapun pemecatan personil DK itu ditandai dengan pencoretan foto oleh Kapolres Solok Kota dalam apel pemberian reward dan punishment, hari ini di Lapangan Mapolres setempat. 

Selain itu, tiga orang personil mendapat anugerah penghargaan atas dedikasi dalam memberikan pengabdian terbaik dalam upaya memajukan satuan.

Ketiganya adalah Bripka Selvi Marisa,   Bripka Nopendri, SH, dan Bripka Andi Saputra

Atas reward dan punishment yang diberikan itu, Kapolres berharap bisa menjadi motivasi bagi seluruh personil jajaran untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam memberikan pengabdian terbaik serta pelayanan prima.

"Jadikan pemberian reward ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi serta punishment yang diberikan sebagai pelajaran agar tidak melakukan hal yang sama, " tutur Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi.(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kapolres Solok Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat,Penyerahan Piagam Dan Punishment Pada Jajaran Personil Setempat. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana