Latest News

Jajaran Kemenag Pessel Kecamatan IV Jurai Bakal lakukan Kembali Bedah Rumah.

Painan (Rangkiangnagari) - Peduli dengan warga kurang mampu, jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan, kembali bakal lakukan benah rumah warga. Panitia benah rumah Kecamatan IV Jurai pada Selasa (11/01/22) telah menggelar rapat koordinasi, untuk membahas terkait seputar pelaksanaan aksi sosial tersebut.

Rapat yang bertempat di MAN 2 Pesisir Selatan itu, dihadiri oleh segenap panitia yakni, Ketua Koordinator, Kepala KUA IV Jurai Betriadi. Anggota, Ahmad Asdi, Fextoria, Sabirin, Resna Murni, Cenedi Hakim dan lainya.

"Hari ini kita rapat untuk menentukan lokasi dan kriteria, terkait program benah rumah yang akan dilakukan,"ucap Ketua Koordinator Betriadi. 

Dijelaskan Betriadi, adapun sumber dana untuk rencana kegiatan aksi benah rumah itu bersumber dari infak, wakaf sedekah dan sumbangan donatur yang tidak mengikat. 

"Alhamdulillah, untuk tahap awal sudah terkumpul dana kurang lebih lima juta rupiah. Dan kita panitia akan terus berupaya untuk mencari donatur untuk menambah anggaran tersebut," terang Betriadi. 

Aksi benah rumah warga kurang mampu oleh panitia direncanakan di mulai pekan depan. Panitia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. 

"Kita segenap panitia berharap dukungan dan partisipasi semua pihak. Mudah-mudahan niat mulia ini dapat terealisasi dengan baik," pungkas Betriadi. (Dodi)


 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jajaran Kemenag Pessel Kecamatan IV Jurai Bakal lakukan Kembali Bedah Rumah. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana