Latest News

Milad Ke 43 Tahun 2022 MAN 2 Pessel Bakal Gelar Berbagai Kegiatan

Painan (Rangkiangnagari) - Dalam rangka Milad Ke- 43 Tahun 2022, Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pesisir Selatan (Pessel) akan menggelar berbagai kegiatan. Berdasarkan jadwal panitia,Perayaan Milad Madrasyah yang dulu bernama MAN Salido itu akan berlangsung dua hari yakni, Minggu 16 hingga Senin 17 Januari. 

“Panitia telah mempersiapkan jadwal dan sekaligus serangkaian kegiatan yang akan dilakukan," ungkap Kepala MAN 2 Pessel Ahmad Asdi. 

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/01/22) Kepala MAN 2 Pessel Ahmad Asdi menjelaskan. Adapun serangkaian kegiatan, dalam rangka memeriahkan Milad Ke-43 MAN tersebut adalah. Pertama, Kegiatan Minggu 16 Januari Jalan Santai, Musyawarah Besar (Mubes) dengan Ikatan Alumni (ILUNI).

Selanjutnya, Senin 17 Januari, Penandatangan Prasasti PPID dan PMP-ZI, oleh KakanWil Kemenag Sumbar, H. Helmi.Pelepasan Balon pertanda Milad dan serangkaian kegiatan hiburan yang sudah dipersiapkan panitia  

 "Kita berharap Milad Ke 43 MAN 2 Pessel 2022 ini berjalan dengan lancar, sesuai agenda yang sudah disiapkan,"tutupnya. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Milad Ke 43 Tahun 2022 MAN 2 Pessel Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana