Latest News

Pemerintah Kabupaten Solok Peringati HUT IBI Ke-70

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke-70 tingkat Kabupaten Solok.di hadiri oleh Bupati Solok yang di wakili oleh Pj.Sekretaris Daerah Medison,S.Sos,M.Si. Acara ini diselenggarakan di Gedung Solok Nan Indah, Kamis (20/01)

Kali ini dengan mengangkat tema “Optimalisasi Peran Bidan Pada Pelayanan KIA/KB dan Kesehatan Reproduksi dalam Mendukung Pelayanan Primer”. 

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Solok yang diwakili Ketua Pokja IV Ny. Rima Solidawati, Ketua GOW Ny. Nia Jon Pandu, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM. M.Kes, Ketua IBI Cabang Kab. Solok Deswarni Jamhur beserta jajaran.

 Dalam sambutannya Medison mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada IBI yang ke-70. Ia berharap mudah-mudahan dengan usia sekarang ini dapat menjadi motivasi meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Harapan saya semoga IBI semakin solid serta diberi kekuatan dalam upaya peningkatan pelayanan KIA/KB dan kesehatan reproduksi dalam mendukung penguatan pelayanan primer” ujarnya. 

Selain itu Medison juga menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan seluruh bidan yang ada karena juga turut membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka stunting serta membantu penanganan Covid-19.

Di kesempatan yang sama, Yesau Gusti selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan HUT IBI yang ke-70 di Kabupaten Solok.

 Dalam laporannya Ia menyampaikan HUT IBI yang ke-70 ini juga dihadiri oleh 118 bidan utusan masing-masing ranting se-Kabupaten Solok. 60 orang diantaranya dilantik menjadi pengurus Ranting IBI Cabang Kabupaten Solok masa bhakti 2018-2023. (Liza).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Kabupaten Solok Peringati HUT IBI Ke-70 Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana