Latest News

Pemkab Solok Samakan Pandangan Persepsi Rapat Penyusunan PK Dan LKjlP

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Pemerintah Kabupaten Solok mengelar rapat penyusunan PK dan LKjIP dalam rangka menyamakan persepsi terkait Perjanjian Kinerja (PK) dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjlP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok,pada Jum’at (14/01) bertempat di Gedung Solok Nan Indah Arosuka.

Rapat yang dibuka oleh Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum diikuti oleh Kasubag Perencanaan pada masing-masing SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan tersebut Edisar menyampaikan bahwa, “kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Solok melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Solok dalam rangka menyusun perjanjian kerja (PK) dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Kegiatan ini sangat penting, menyangkut rapor Pemerintah Daerah, untuk itu sangat diharapkan kepada seluruh Kasubag agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyamakan pandangan dan persepsi seluruh Kasubag Perencanaan serta seluruh stakeholder yang terkait dalam penyusunan perjanjian kerja (PK) dan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) dilingkungan pemerintah kabupaten Solok tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Plt. Asisten Bidang Administrasi Drs. Syahrial, MM, Kabag Organisasi Asnur, SH, MM dan Plt. Kabag Prokomp Yulia Anisa, SE. (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkab Solok Samakan Pandangan Persepsi Rapat Penyusunan PK Dan LKjlP Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana