Latest News

Wakil Bupati Solok Tutup Kegiatan Latihan Kader Masjid (LKM) Kec.Kubung.

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH menghadiri sekaligus menutup kegiatan Latihan Kader Masjid (LKM) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kecamatan Kubung pada Minggu (09/01).

Kegiatan yang bertajuk, “terwujudnya generasi muda millenial yang lahir dari masjid yang bertaqwa dan berakhlaqul khorimah, kreatif, inovatif, beradat dan berlembaga,” berlangsung tiga hari di Masjid Al Ikhwan Aie Angek Bukik Kili Koto Baru.

Dalam sambutannya Wabup tak lupa menyampaikan bahwa, “pengukuhan anggota baru Prima DMI Kecamatan Kubung artinya semakin yakin bahwa Prima DMI akan semakin eksis dan memberikan kontribusi yang tidak sedikit untuk umat dan bangsa”.

“Saya yakin Prima DMI akan membesar di Kabupaten Solok, siapapun pasti akan membantu dan bekerjasama dengan organisasi ini, karena terkategori organisasi sangat baik dan memang betul visi dan misinya sesuai harapan masyarakat Kabupaten Solok memakmurkan dan dimakmurkan Masjid,” ungkap Wabup.

Ucapan selamat tak lupa diucapkan Wabup kepada 54 orang peserta yang telah dinyatakan lulus. Semoga tujuan dilaksanakanya LKM ini yaitu terwujudnya generasi muda millenial yang lahir dari masjid yang bertaqwa dan berakhlaqul khorimah, kreatif, inovatif, beradat dan berlembaga bisa tercapai.

Sementara itu Ketua Umum Prima DMI Kabupaten Solok Akmal Affani tak lupa mengajak kepada seluruh Pemuda di Kabupaten Solok untuk membentengi diri dan menambah ilmu keagamaan dibawah payung perjuangan Prima DMI agar tidak terjerumus ke dalam perilaku menyimpang yang marak menyerang anak muda sekarang.

“Kader merupakan kekuatan utama dan aset paling berharga dalam organisasi. Sehingga keberadaannya menjadi penting sebagai pondasi bertahannya Prima DMI sampai saat ini,” jelasnya.(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Bupati Solok Tutup Kegiatan Latihan Kader Masjid (LKM) Kec.Kubung. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana