Latest News

Bantu Liverpool Menang, Salah Masuk Daftar Pencetak Gol Sepanjang Masa

JAKARTA (RangkiangNagari) –  Dua gol yang diciptakan Mohamed Salah saat Liverpool menang 6-0 atas Leeds United tak hanya membantu timnya merebut tiga poin saja. Tapi, Salah pun mencatatkan prestasi yang luar biasa karena berkat brace yang diciptakannya tersebut, kini ia masuk ke dalam 10 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liverpool.

Seperti yang diketahui, Liverpool sukses meraih kemenangan besar atas Leeds United dalam laga tunda Liga Inggris 2021-2022 di Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. The Reds berhasil menang 6-0 atas Leeds.
Enam gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah melalui tendangan penalti (15′ dan 35′), Joel Matip (30′), Sadio Mane (80′ dan 90′) dan Virgil van Dijk (90+3′). Berkat kemenangan itu, The Reds belum terkalahkan di enam pertandingan Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris 2021-2022 Setelah Liverpool Menang 6-0 atas Leeds United
Melansir dari lama resmi Liverpool, Kamis (24/2/2022), tambahan dua gol Salah ke gawang Leeds, membuatnya masuk kedalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liverpool. Pemain berpaspor Mesir itu menempati posisi ke sembilan.
Sementara tempat pertama diduduki oleh Legenda Liverpool, Ian Rush dengan 346 gol. Sedangkan Salah di posisi ke sembilan dengan 152 gol.

Sampai saat ini Salah telah tampil sebanyak 234 pertandingan bersama Liverpool. Ia tencetak 114 gol di Liga Inggris, 34 gol di Liga Champions dan empat gol di Piala FA.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bantu Liverpool Menang, Salah Masuk Daftar Pencetak Gol Sepanjang Masa Rating: 5 Reviewed By: Umarzam