Latest News

Liga Champions Malam Ini: Chelsea Hadapi Lille dan Juventus vs Villareal

Jakarta (RangkiangNagari) - Jadwal 16 besar Liga Champions 2021-2022 akan dibahas pada artikel ini. Pertarungan sengit antar klub Eropa berlanjut. Pada Rabu, 23 Februari 2022 dini hari WIB, ada dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Di antaranya, juara bertahan Liga Champions musim lalu, Chelsea bakal berjibaku kontra LOSC Lille. Serta juara bertahan Liga Eropa musim sebelumnya, Villarreal bersua jagoan asal Italia, Juventus. Kedua pertandingan tersebut, akan digelar Rabu, 23 Feburari 20222 dini hari, pukul 03.00 WIB.
Datang dengan status juara bertahan, Chelsea memikul beban berat ketika menjamu LOSC Lille. Kemenangan jadi harga mati bagi Romelu Lukaku dkk.

Untungnya, tim besutan Thomas Tuchel itu sedang dalam tren positif. Di tiga laga terarkhirnya, The Blues -julukan Chelsea- menyudahinya dengan kemenangan. Terakhir, mereka menang 1-0 atas Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022.
Sebelum itu mereka menang atas Al Hilal 1-0 di semifinal Piala Dunia Klub 2021. Di laga final, mereka memupus harapan Palmeiras, Chelsea menang 2-1. Hal itu sekaligus membawa mereka menyandang tim terbaik di dunia.

Sebaliknya, LOSC Lille datang ke London dengan tergupuh-gupuh. Dari tiga laga terakhir, mereka hanya menang satu kali, seri sekali, dan satu kekalahan dari PSG 1-5 di Liga Prancis 2021-2022. Namun, tim besutaSelain laga itu, ada juga pertandingan antara Villarreal kontra Juventus dini hari nanti. Kedua tim sama imbang, jika dilihat dari tiga laga terkahirnya.

Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal, berhasil menggondol dua kemenangan dan sekali seri di kompetisi domestik. Bahkan, di laga terakhirnya sebelum menjamu Juventus di Estadio de la Ceramica, tim asuhan Unai Emery itu menghajar Granada 4-1 di Liga Spanyol.
Sementara itu, berbeda dari Juventus. Si Nyonya Tua harus puas berbagi angka dengan Torino 1-1 di laga terakhir, sebelum menuju Spanyol.

Villarreal sedikit diuntungkan kali ini. Pasalnya, mereka lebih dulu bermain di hadapan publik sendiri. Bukan tak mungkin, Villarreal akan membuat kejutan menaklukan pemegang 36 titel juara Liga Italia sepanjang musim itu. Menarik untuk dinantikan.n Jocelyn Gourvennec itu ambisius akan membuat kejutan, melawan sang juara bertahan.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liga Champions Malam Ini: Chelsea Hadapi Lille dan Juventus vs Villareal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam