Latest News

PSG Berambisi Juara Liga Champions, Messi: Kita Harus Tenang

Jakarta (RangkiangNagari) - Paris Saint-Germain (PSG) bertekad untuk mendapatkan trofi Liga Champions 2021-2022, untuk pertama kalinya. Namun, penyerang Les Parisiens -julukan PSG- Lionel Messi, menyebut Liga Champions adalah salah satu gelar yang sangat sulit untuk diraih.

PSG masih memiliki peluang yang cukup baik untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu menyusul kemenangan 1-0 di leg I 16 besar Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid.
Kendati demikian, Lionel Messi menganggap bahwa Liga Champions merupakan trofi yang paling sulit untuk didapatkan. Pemain internasional Argentina itu menegaskan bahwa kesalahan kecil saja bisa berdampak fatal bagi kesuksesan PSG meraih trofi Liga Champions.

“Hal rumit untuk memenangkan Liga Champions, karena ini kompetisi ini memerlukan kekompakkan tim yang baik, detail sekecil apapun, kesalahan sekecil apapun, dapat menghilangkan kesempatan itu,” ujar Lionel Messi dilansir dari Sportskeeda, Jumat (18/2/2022).
Berhasil mengalahkan Real Madrid di leg pertama mampu membuat Lionel Messi cukup menaikan rasa kepercayaan diri timnya. Namun, ia menegaskan PSG harus tetap fokus untuk bisa menjadi pemenang.

“Kami senang dengan itu, dan kami sangat berharap kami bisa melakukannya, tetapi kami harus tenang. Saya ulangi, sulit untuk memenangkan Liga Champions,” imbuhnya.

La Pulga -julukan Lionel Messi- menegaskan tidak mudah menjaga fokus untuk mengejar trofi “Si Kuping Besar”. Apalagi, saat ini PSG juga masih harus berjuang mengejar titel juara di liga domestik.

“Untuk bisa fokus pada semua detail, kami harus berpkir untuk menjadi tim terkuat,” tambahnya.
Pemain berusia 34 tahun itu yakin, hanya tim terbaik Eropa yang bisa meraih trofi Liga Champions. Sejauh ini Lionel Messi telah memiliki empat trofi Liga Champions, yang berhasil ditorehkan bersama Barcelona.

Berbekal pengalaman tersebuut, La Pulga -julukan Lionel Messi- tegaskan tim terkuat yang akan jadi juara.

“Pada akhirnya tim terkuatlah yang mencapai tujuan mereka. Dan kami berada di jalur itu,” tuturnya.

PSG masih akan mejalani leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. Mereka bakal bertamu ke Stadion Santiago Bernabeu pada 10 Maret 2022.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PSG Berambisi Juara Liga Champions, Messi: Kita Harus Tenang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam