Latest News

Barcelona Imbang Lawan Napoli, Xavi Hernandez Kecewa

BARCELONA (RangkiangNagari) – Barcelona gagal mengalahkan Napoli pada leg I playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022. Hasil itu suli diterima Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, karena timnya melewatkan banyak peluang untuk mencetak gol kemenangan.

Tanding di Camp Nou, Jumat (18/2/2022), dini hari WIB, Barcelona tidak memiliki ketajaman di depan gawang lawan. Mereka kesulitan mencetak gol dalam pertandingan pertama mereka di Liga Eropa sejak terakhir kali tampil pada musim 2003-2004 silam.
Piotr Zielinski membuat tim tamu lebih dulu unggul di babak pertama. Tetapi, Ferran Torres membuat Blaugrana menyamakan kedudukan pada babak kedua dari titik penalti.

Berbicara tentang pertandingan dan hasilnya, Xavi kecewa karena ini tak sesuai harapannya. Banyak peluang tercipta yang seharusnya bisa membuat Blaugrana menang dengan nyaman.
“Kami tidak pantas mendapatkan hasil buruk ini. Omong-omong, permainan ini berjalan, kami seharusnya menang dengan nyaman,” ucap Xavi, dikutip laman Barca Universal, Jumat (18/2/2022).

Namun, Barcelona kerap membuang-buang peluang, seperti yang dilakukan Torres. Meski begitu, Xavi tetap percaya kepada pemain asal Spanyol itu.

“Hari ini, kami telah kehilangan banyak hal, tetapi ini adalah jalan ke depan. Ferran (Torres) akan mencetak gol, ini soal memberinya waktu dan kepercayaan diri,” serunya.

Xavi juga membahas fakta, bahwa Ousmane Dembele dicemooh dan disiuli oleh para penggemar Barcelona. Meski begitu, sang manajer yakin pemain asal Prancis itu akan segera mengubah cemoohan itu menjadi sorakan.Dembele akan mengubah cemoohan menjadi tepuk tangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Barcelona masih memiliki harapan untuk lolos ke 16 besar jika meraih kemenangan pada leg II. Pada leg II, Barcelona akan bertamu ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Jumat 25 Februari 2022, dini hari WIB. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Barcelona Imbang Lawan Napoli, Xavi Hernandez Kecewa Rating: 5 Reviewed By: Umarzam