Usai Kalahkan Leeds United, Cristiano Ronaldo Yakin MU Siap Hadapi Atletico Madrid

LEEDS (RangkiangNagari) – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo merasa senang timnya sukses merebut tiga poin penting saat berjumpa Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 20 Februari 2022 malam WIB. Dengan kemenangan itu, Ronaldo lantas mengaku jadi bisa fokus sepenuhnya mempersiapkan diri menghadapi Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan Leeds vs Man United dilaksanakan di Elland Road, Leeds. Mampu menampilkan permainan yang cukup baik, Man United sukses meraih tiga poin setelah menang 4-2.
Ronaldo pun merasa kemenangan tersebut sangat penting untuk kepercayaan diri Man United. Bomber asal Portugal itu pun kini fokus mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions untuk menghadapi Atletico Madrid.

“Kemenangan Liga Inggris yang sangat penting sebelum kami mengalihkan fokus dengan Liga Champions dan menuju Madrid,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram Pribadinya, @cristiano, Senin (21/2/2022).

Man United akan segera menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.