Hari Ini Tim U-19 Siap Hadapi Youngnam University

JAKARTA (RangkiangNagari) – Tim U-19 Indonesia menggelar latihan pada Senin (21/3) menjelang laga ujicoba kali pertama di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan kontra Youngnam University.

Garuda Nusantara begitu antusias dalam mengikuti latihan dengan intensitas tinggi, meski cuaca dingin menyelimuti Yeongdeok. Pelatih Shin Tae-yong dalam dua hari terakhir, memberikan porsi latihan tiga kali dalam sehari. Yakni pagi latihan fisik, sore latihan di lapangan, dan malam weight training.
Kondisi Tim U-19 saat ini siap tempur kontra Youngnam University, sebagai ajang uji taji setiap pemain untuk menunjukan teknik dan skill di hadapan Shin Tae-yong.

“Karena ada pertandingan, latihan ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras dan weight training. Dan jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandinga,” ujar pelatih timnas, Shin Tae-yong.

Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Subhan Fajri berharap besok kontra Youngnam bisa menunjukkan performa selama TC di Korea Selatan.

“Harapan saya, dipertandingan besok kita bisa beradaptasi cepat dan menunjukan progres latihan selama di Korea Selatan,” pemain Tim U-19, Subhan Fajri.

Rencana Garuda Nusantara akan pindah TC ke Deagu, Korea Selatan pada Kamis, 24 Maret 2022. Dan akan kembali melakukan ujicoba dengan tim Korea Selatan U-19 pada Jumat, 25 Maret 2022 mendatang. 


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.