Takut Ketinggalan Pesawat, Morbidelli Pinjam Motor Polisi

LOMBOK (RangkiangNagari) – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli dikabarkan nyaris tertinggal pesawat usai melakoni balapan MotoGP Mandalika 2022. Untungnya pada saat itu pihak kepolisian setempat membantu agar Morbidelli bisa mengejar pesawat.

Kendati demikian, ada hal berbeda dan lucu karena Morbidelli justru meminjam motor polisi di Mandalika untuk pergi ke bandara. Jiwa pembalap Morbidelli tampaknya keluar lantaran sedang terburu-buru mengejar jadwal keberangkatan pesawat tersebut.
Ya, setelah balapan selesai, Morbidelli harus terburu-buru untuk pergi ke bandara setelah dirinya nyaris ketinggalan pesawat. Pasalnya, lalu lintas yang padat di kawasan Mandalika membuat pembalap asal Italia itu terancam tertinggal pesawat.

Seorang polisi yang bertugas di sekitar Mandalika pun membantu Morbidelli agar dapat sampai ke bandara dengan tepat waktu. Menariknya, pembalap berusia 27 tahun itu lah yang mengendarai motor tersebut.

Lucunya, polisi tersebut justru dibonceng Morbidelli pada saat itu. Tak heran jika kejadian tersebut pun menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang melihatnya.

Untungnya, nasib baik masih didapatkan oleh Morbidelli pada saat itu. Dilansir dari Sky Sport, Morbidelli dapat tiba di bandara tepat waktu dan tidak ketinggalan pesawat yang akan ditumpanginya.


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.