Latest News

Presiden berikan bantuan untuk korban bencana Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Sebanyak seribu paket bantuan untuk korban bencana alam gempa Pasaman  telah tiba tadi malam di Posko bencana Ladang panjang yang di terima langsung oleh Assisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman Rusben Anwar  lebih kurang  pukul 19.30 tadi malam.

Paket bantuan yang dibawa oleh sebuah mobil box besar yang bertulis Bantuan Presiden Republik Indonesia pada warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten Pasaman dan Pasaman barat  tersebut berisikan paket sembako.

Atas nama Tim kepresidenan sengaja  mengantarkan paket sembako tersebut buat warga yang terdapat bencana di Tigo Nagari, dan mudah mudahan dapat bermanfaat meringan beban yang di alami korban ujar Samsul Bahri yang merupakan salah seorang anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat saat di konfirmasi awak media.

Selanjutnya ia mengatakan , semoga hal ini merupakan langkah awal untuk mampu berkaloborasi dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini , disamping itu juga mengakan parahnya parah disini ( Kabupaten Pasaman ) dan yang meninggal juga paling  banyak disini yakni 11 orang dan hilang sebanyak 4 orang dan masih pencarian.

Ia berharap nantinya Bapak presiden dapat memberikan perhatian khusus terhadap Kabupaten Pasaman dan Pasaman barat , dan mengenai pesan Presiden terhadap warga yang kena musibah , agar tetap tenang dan pemerintah pasti akan peduli dengan rakyatnya, dan untuk pemulihan daerah ini  kita akan kerjasama antara Pemerintah pusat ,Propinsi dan kabupaten , tutupnya,  (tio).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Presiden berikan bantuan untuk korban bencana Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana