Latest News

Shin Tae-yong Puji Kerja Keras Timnas Indonesia U-19

Jakarta (RangkiangNagari) - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Shin Tae-yong memuji kerja keras anak didiknya yang berhasil menang di laga uji coba kontra tim Universitas Daegu. Baginya, anak buahnya sudah memperlihatkan keinginan untuk menang di setiap pertandingan.

Garuda Muda akhirnya berhasil menang, setelah dua kali menlan kekalahan Kemenangan itu didapat di uji coba ketiga, pada Minggu 27 Maret 2022.
Berlaga di Daegu Bank Park Stadium, Ronaldo Kwateh dkk menang dengan skor tipis 2-1 atas tim Universitas Daegu. Uji coba tersebut dilaksanakan dalam tiga babak, yang mana masing-masing berlangsung selama 40 menit.

Shin Tae-yong pun mengucapkan terima kasih kepada anak buahnya atas kemenangan tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Ronaldo Kwateh dan kolega, telah mengalami perkembangan dan memetik pelajaran berharga dari dua kekalahan sebelumnya.
Lebih lanjut, eks juru taktik Timnas Korea Selatan itu juga mengapresiasi tinggi kerja keras anak asuhnya selama pemusatan latihan (TC). Mereka pantang menyerah meski selalu dibekalkan latihan berat.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kemenangan pertama kali,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (28/3/2022).

“Memang selama ini kita latihan sangat keras dan latihan fisik juga akan tetapi pemain tidak menyerah dan terus kerja keras sampai akhir pertandingan,” sambungnya.

Namun, Garuda Muda tidak boleh larut dalam euforia. Sebab, mereka akan kembali uji coba kontra Timnas Korea Selatan U-19 pada Selasa 29 Maret 2022. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sempat menelan kekalahan 0-7 ketika pertemuan pertama pada 25 Maret silam.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Shin Tae-yong Puji Kerja Keras Timnas Indonesia U-19 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam