Latest News

Memphis Depay Segera Tinggalkan Barcelona

BARCELONA (RangkiangNagari) - Penyerang sayap Barcelona Memphis Depay dikabarkan bakal angkat koper dari Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada sejumlah spekulasi seputar masa depan penyerang timnas Belanda itu dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah klub diyakini tengah mengawasi situasinya dan bersiap menggaet mantan pemain Manchester United dan Lyon itu.

Menurut Sport, dikutip dari Sportsmole, Senin (28/3), Barcelona berencana melepas Depay pada jendela transfer musim panas ini. Tottenham Hotspur, Napoli, dan Juventus termasuk di antara klub-klub yang tertarik dengan sang pemain.
Depay bergabung dengan raksasa Katalunya itu dengan status bebas transfer pada Juli lalu, setelah kontraknya berakhir di Olympique Lyon. Depay menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona. Ia tertarik pindah karena Barcelona saat itu dilatih Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di timnas Belanda saat Koeman menjadi pelatih.

Depay telah menjadi pemain reguler selama musim 2021/2022, membuat 29 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan dua assist dalam prosesnya. Namun posisinya mulai sulit setelah Koeman digantikan oleh Xavi Hernandez. Pemain berusia 28 tahun telah berjuang untuk mengamankan posisi reguler di skuad Barcelona sejak Januari, meskipun ia masih mendapatkan menit bermain dari Xavi. Barcelona makin stabil di tangan Xavi dan sekarang kembali jadi penantang gelar juara La Liga.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memphis Depay Segera Tinggalkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Umarzam