Latest News

Walikota Padang Septa Luncurkan Pesantren Ramadhan

PADANG (RangkiangNagari) – Pemerintah Kota Padang melaunching Pesantren Ramadhan 1443 H di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Senin (28/3/2022).

Launching Pesantren Ramadhan 1443 H terasa istimewa karena dihadiri oleh Dai kondang Ustad Abdul Somad (UAS). Setelah launching, Ustad Abdul Somad memberikan tausyiahnya di hadapan para tamu undangan yang hadir.
Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, Pesantren Ramadhan merupakan agenda tahunan Kota Padang untuk membentuk akhlak para generasi muda bangsa.

Hendri Septa berharap, melalui Pesantren Ramadhan 1443 H, dapat melahirkan generasi muda yang berakhlakhul kharimah, qurani dan cinta masjid.
Wako Hendri Septa menjelaskan, Pesantren Ramadhan 1443 H ini mengangkat tema “Pesantren Ramadhan Membentuk Generasi yang Tangguh, Berbudaya dan Mencintai Masjid”.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 20 hari dan dimulai pada 9 April sampai 28 April 2022.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas diri, khususnya keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, UAS juga memotivasi generasi muda agar menjadi generasi Qurani yang senantiasa terhindar dari perbuatan negatif dan mengerjakan perintah Allah SWT. 

#Rn
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Padang Septa Luncurkan Pesantren Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam