Latest News

Kemenag Sumbar Apresiasi kinerja Dua Kankemenag Kabupaten

Padang (Rangkiangnagari) - Kakanwil Kemenag Sumbar Dr H Helmi M.Ag turut mengapresiasi kinerja anggaran pada tahun 2021, teristimewa kepada Kankemenag Kabupaten Pesisir Selatan dan Kankemenag Kabupaten Tanah Datar. Dua Kankemenag tersebut telah berhasil mendapat tiga besar untuk kategori Penghargaan Nilai IKPA Terbaik Tahun 2021 dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB).

Kegiatan dipusatkan di Lantai 3 Kantor DJPb Provinsi Sumatera Barat, Selasa (29/03). Dengan tmengangkat tema “Akselerasi Belanja Kementerian Negara/Lembaga Guna Pemulihan Ekonomi” yang melibatkan Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga di wilayah kerja Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini menghadirkan Keynote Speech Direktur Pelaksanaan Anggaran DJPb Tri Budhianto.

Turut hadir perwakilan instansi vertikal terkait, jajaran OPD dan forkopimda Sumbar pada kegiatan yang diakhiri dengan sesi dialog dan tanya jawab dari peserta.

Dapat diketahui, penghargaan juga diberikan kepada Kepala Satker Pengadilan Tinggi Agama Padang selaku UAPPA-W  BA 005 Es 01, Kepala Satker Kanwil BPN Provinsi Sumatera Barat selaku UAPPA-W BA 056 Es 01 dan Kepala Polda Provinsi Sumatera Barat selaku UAPPA BA 060 Es 01.(Ay)/(vera)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kemenag Sumbar Apresiasi kinerja Dua Kankemenag Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana