Latest News

Arsenal dan Manchester City Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam akan dibahas pada artikel ini. Sebanyak empat pertandingan tersaji pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Dua pertandingan, yaitu Chelsea vs Arsenal dan Manchester City kontra Brighton & Hove Albion menjadi sorotan utama.

Merujuk dari hasil pertandingan, Chelsea dan Manchester City mendapatkan hasil berbeda. The Blues (julukan Chelsea) harus menerima pil pahit kalah 2-4 dari Arsenal. Sementara itu, Manchester City gahar menggilas Brighton & Hove Albion tiga gol tanpa balas.
Bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea justru tampak kesulitan meredam gempuran tim tamu. Arsenal yang mengusung misi kemenangan, setelah tumbang di tiga laga terakhir, tak kendur memberi serangan.

Hasilnya The Gunners (julukan Arsenal) bisa unggul cepat lewat Eddie Nketiah di menit ke-13. Namun, Timo Werner sempat membalas keunggulan Arsenal di menit ke-17. Kedua tim saling jual beli serangan hingga babak pertama ditutup dengan skor 2-2.
Memasuki babak kedua, Arsenal tak mengendurkan intensitasnya. Sebaliknya, Chelsea kesulitan membongkar pertahanan tamunya. Alih-alih menambah gol, Chelsea justru kebobolan dua gol lagi di babak kedua.

Lagi-lagi Eddie Nketiah jadi biang kerok bagi Chelsea. Dirinya sukses melesatkan gol di menit ke-57. Kemudian, Bukayo Saka menambah pesta gol Arsenal via tembakan penaltinya pada menit ke-90+2 untuk menggenapkan keunggulan jadi 4-2. Sementara itu, di pertandingan lain, berebanding terbalik dengan Chelsea, Manchester City tampil perkasa melumat Brighton & Hove Albion 3-0. Ketiga gol The Citizens (julukan Manchester City) baru tercipta di babak kedua.

Gol tersebut dilesatkan oleh Riyadh Mahrez di menit ke-53. Kemudian, Phil Foden pada menit ke 65, dan ditutup Bernardo Silva di menit ke-82.
Berkat kemenangan ini Manchester City berhasl menambah tiga angka menjadi 77 poin dan berhasil kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. Tim besutan Josep Guardiola itu menggeser posisi Liverpool, yang sebelumnya menapaki urutan pertama.

Selain dua laga tersebut, adapula pertandingan antara Everton vs Leicester City, yang berakhir imbang 1-1. Kemudian satu partai lagi yaitu Newcastle United yang suskes menang 1-0 atas Crystal Palace. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arsenal dan Manchester City Menang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam