Latest News

Real Madrid Kian Dekat dengan Gelar La Liga 2021-2022

PAMPLONA (RangkiangNagari) – Real Madrid semakin dekat meraih titel La Liga Spanyol, usai mengalahkan Osasuna 3-1 di El Sadar, Kamis (21/4/2022). Los Blancos menang berkat gol yang masing-masing dicetak David Alaba, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Sementara tuan rumah mencetak satu gol lewat Ante Budimir.

Real Madrid membuka gol lebih dulu dalam pertandingan ini pada menit 12. Berawal dari skema tendangan bebas yang cerdik, Karim Benzema mengirimkan bola ke Alaba untuk mencetak gol.
Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan semenit kemudian. Ante Budimir memaksimalkan umpan Chimy Avila dengan baik untuk mengubah skor 1-1.

Budimir sebenarnya mencetak gol lagi pada menit 30. Tapi gol tersebut dianulir karena offside. Memasuki babak kedua, Madrid kembali unggul. Asensio mampu melakukan tendangan rebound, setelah usaha Dani Ceballos diblok.
Madrid juga sempat mendapatkan dua kali penalti. Tapi uniknya, Benzema dua kali gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

Saat injury time, Lucas Vazquez memastikan tiga poin untuk Madrid. Kerja sama apik antara Benzema dan Toni Kroos membuat bola diberikan ke Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu pun memberikan umpan ke Vazquez untuk dikonversi jadi gol.

Tiga poin ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti unggul 17 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Tapi Madrid belum menyegel gelar La Liga, karena Barcelona punya 60 poin dengan dua pertandingan di tangan. Sementara Sevilla yang berada di peringkat empat, berjarak satu poin dari Atletico, namun dengan satu pertandingan di tangan jika dibandingkan dengan dua klub Madrid tersebut. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Real Madrid Kian Dekat dengan Gelar La Liga 2021-2022 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam