Latest News

Juventus Impikan Modric

TURIN (RangkiangNagari) - Penampilan gemilang Luka Modric membuatnya tak kekurangan peminat dari klub top Eropa. Berkat aksinya bersama Real Madrid, beberapa tim tertarik untuk mengamankan servis pesepak bola 36 tahun itu.

Meski telah menginjak usia senja Modric masih dapat memberikan kontribusi signifikan untuk tim yang diperkuatnya.
Baru-baru ini pecinta sepak bola dikejutkan oleh aksinya saat membawa Los Merengues lolos ke semifinal Liga Champions. Melawan Chelsea, Modric memberikan assist terukur untuk gol Rodrygo yang menjadi penentu kemenangan El Real.

Aksi tersebut menasbihkan pesepak bola asal Kroasia masih menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Limitasi atletisnya seakan tak termakan oleh usia dan Modric masih mampu menggaransi rasa lapar bagi rekan setim.
Modric yang akan habis kontrak dengan Madrid pada 30 Juni 2022 nanti dikabarkan tidak terburu-buru untuk memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Namun menurut surat kabar Spanyol Diario AS dilansir Football Italia, Jumat (15/4/1011) Modric telah menerima dua tawaran untuk musim panas, satu berasal dari Qatar dan lainnya dari tim elite Italia Juventus.

Bianconeri mengalami krisis di lini tengah dan sangat membutuhkan suntikan kreativitas, sesuatu yang belum diberikan Arthur Melo sejak bergabung dari Barcelona.

Alhasil, mendaratkan Modric akan menjadi kombinasi ideal pun pengalamannya bisa sangat membantu Manuel Locatelli, Arthur Melo dan pemain Juve lainnya.

Modric telah berada di Real Madrid sejak meninggalkan klub asal Inggris Tottenham Hotspur pada 2012. Berkostum El Real, ia sudah mempersembahkan 17 gelar prestisius termasuk empat titel Liga Champions.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Juventus Impikan Modric Rating: 5 Reviewed By: Umarzam