Latest News

Liverpool dan Man City ke Semifinal

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Champions 2021-2022 semalam akan dibahas Okezone. Dua klub raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester City, memastikan tiket semifinal usai tidak kalah pada leg II perempatfinal.

Mari bahas pertandingan Liverpool lebih dulu. The Reds melawan Benfica di Anfield, Kamis (14/4/2022), dini hari WIB. Dengan bekal kemenangan 3-1 pada leg I, Liverpool diunggulkan dalam pertandingan ini.
Namun, pertandingan berjalan di luar dugaan karena hujan gol terjadi di Anfield. Liverpool unggul lebih dulu melalui Ibrahima Konate (21’) dan dwigol Robert Firmino (55’ dan 65’).

Namun, Benfica mampu membalas melalui aksi Goncalo Ramos (32’), Roman Yaremchuk (73’), dan Darwin Nunez (81’). Pertandingan pun berakhir imbang 3-3, tetapi The Reds lolos ke semifinal karena menang agregat 6-4.
Lalu, Man City melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Man City menang 1-0 pada leg I sehingga hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Meski begitu, Man City tetap mengincar kemenangan pada pertandingan ini. Alhasil, pertandingan pun berjalan dengan cukup ketat karena Atletico pun mengancam melalui serangn balik.

Namun, hingga pertandingan berakhir, kedua tim gagal mencetak gol. Dengan demikian, Man City pun melaju ke semifinal karena menang agregat 1-0.antinya, Man City akan bersua Real Madrid di semifinnal. Semantara itu, Liverpool akan ditantang tim kuda hitam, Villarreal yang secara mengejutkan menyingkirkan Bayern Munich.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liverpool dan Man City ke Semifinal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam