Manchester City vs Real Madrid di Leg I Semifinal Liga Champions, Ancelotti Pusing Pilih Strategi

Jakarta (RangkiangNagari) - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pusing memilih strategi yang digunakan. Hal itu jelang Real Madrid bertandang ke markas Manchester City di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022, Rabu 27 April 2022 dini hari WIB.

Sekadar diketahui, dua raksasa yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini akan saling bertemu pada semifinal Liga Champions. Sulit memprediksi pemenang pada laga tersebut.
Pasalnya, kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cenderung seimbang. Dari enam pertemuan terakhir, masing-masing meraih kemenangan dua kali, kalah dua kali dan dua kali imbang.

Hanya saja, Real Madrid saat ini tengah memiliki kedalaman pemain yang terbatas. Carlo Ancelotti kini harus memilih serangan macam apa yang akan digunakan melawan Man City.
“Pertanyaannya adalah, apakah kami akan menggunakan dua atau tiga penyerang. Rodrygo dan Camavinga bekerja dengan baik dan memiliki banyak energi,” kata Ancelotti dikutip Marca, Selasa (26/4/2022).

Carlo Ancelotti semakin pusing, karena dua pemain kunci mereka, Casemiro dan David Alaba terancam absen. Keduanya dikabarkan mengalami cedera otot. Namun, Casemiro dan Alaba tetap akan ikut bersama rombongan tim ke Manchester.Untuk saat ini, Ancelotti tampaknya bakal condong menurunkan Alaba. Sementara itu, Casemiro bakal diturunkan pada pertandingan menentukan yang bakal dihadapi pada Liga Spanyol.

“Dari apa yang saya lihat pada sesi latihan, Mendy masih aman. Kami lebih yakin dengan kondisi Alaba ketimbang Casemiro. Jika Casemiro tidak bermain, maka dia akan siap pada pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Mendapatkan hasil positif merupakan kewajiban bagi Real Madrid. Hal itu supaya saat gantian menjamu Manchester City, beban yang ditanggung Los Blancos tak terlalu besar.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.