Latest News

Ten Hag Diberi Saran Pertahankan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Jakarta (RangkiangNagari) - Pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag mendapat saran dari salah satu kompatriotnya di Belanda, Marco Van Basten. Legenda Timnasi Kincir Angin itu meyebutkan Erik Ten Hag harus memasukkan Cristiano Ronaldo di daftar skuad Manchester United musim depan.

Hal itu diungkapkan Marco Van Basten setelah melihat beberapa penampilan terakhir megabintang asal Portugal tersebut. Sebagaimana diketahui, sampai saat ini, Cristiano Ronaldo masih salah satu sosok kunci di Manchester United.
Bagaimana tidak, empat gol terakhir di dua pertandingan Setan Merah dicetak oleh pemain 37 tahun tersebut. Catatan tersebut begitu membuktikan kualitas dari Cristiano Ronaldo, meski hampir memasuki 40 tahun.

Selain itu, Cristiano Ronaldo kerap menjadi sosok kunci di pertandingan krusial. Namun demikian, kabarnya erik Ten Hag tidak akan menyertakan Cristiano Ronaldo dalam rencana masa depannya di Old Trafford.
“Jika Ronaldo terus bermain seperti yang dia lakukan minggu lalu (melawan Norwich City) dan mencetak dua atau tiga gol dalam pertandingan secara reguler, Ten Hag tidak perlu mengeluarkannya dari tim,” kata Marco Van Basten, dinukil dari Goal Internasional, Selasa (26/4/2022).

“Ronaldo adalah pemain yang melakukan tugasnya sendiri, tetapi selama dia memberikannya, Anda harus memberinya tempat di tim. Ten Hag akan mempertimbangkan bahwa dia tidak dapat meminta hal yang sama secara fisik dari Cristiano Ronaldo seperti yang akan dia lakukan,” sambungnya.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ten Hag Diberi Saran Pertahankan Cristiano Ronaldo di Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Umarzam