Latest News

Polres Solok Kota Apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2022

Solok (Rangkiangnagari) - Polres Solok Kota Apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2022, apel yang di gelar di Mako Polres Solok Kota tersebut di hadiri oleh Forkompida Kota Solok dan seluruh personil di Polres Solok Kota , Jumat (22/4)

Apel gelar pasukan tersebut di ikuti oleh Polri, dan gabungan instansi terkait, TNI, Pemda, Satpol PP, Dishub, juga melibatkan kesehatan, kemudian juga dari masyarakat, senkom, pramuka,"  .

Dalam apel gelar pasukan Kapolres Solok Kota Membacakan amanat Kapolri. Usai gelar pasukan ,Kapolres Solok AKBP Ferry Suwandi.SIK menyampaikan 150  personel gabungan Polri, TNI, dan instansi terkait dikerahkan dalam Operasi Ketupat 2022 mengamankan mudik Lebaran di Wilayah Hukum Polres Solok Kota,Sebanyak 2 pos pengamanan dan pos pelayanan serta pos terpadu juga didirikan di depan Taman Syech Kukut Kota Solok dan Di Dermaga Singkarak.

150 orang personil, terdiri dari Polri, dan gabungan instansi terkait, TNI, Pemda, Satpol PP, Dishub, juga melibatkan kesehatan, kemudian juga dari masyarakat, senkom, pramuka," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ferry mengimbau para pemudik agar tetap menjaga diri selama dalam perjalanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Juga di sampaikan bahwa di pos pengamanan ada persiapan vaksin bagi pemudik yang belum.melaksanakan vaksin baik itu vaksin satu.Vaksin Dua dan Vaksin Boster.jelasnya

"Dalam mudik kami berharap, kalau menggunakan kendaraan pribadi dipersiapkan kendaraannya dengan baik, jangan pakai lalu mogok di jalan. persiapkan fisik, dan kendaraan," ujarnya.(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Solok Kota Apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana