Latest News

Takluk dari Manchester City, Benzema Bertekad Tebus Kekalahan di Bernabeu

Jakarta (RangkiangNagari) - Rasa kecewa tampak di benak penyerang Real Madrid, Karim Benzema usai timnya kalah 3-4 dari Manchester City di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022. Sebab demikian, striker 34 tahun itu berjanji membalas kekalahan tersebut di Santiago Bernabeu pekan depan.

Bertanding di Etihad Stadium, Inggris pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, Real Madrid gagal tuai kemenangan. Tim besutan Carlo Ancelotti menyerah 3-4 dari tuan rumah.
Adapun keempat gol The Citizens (julukan Manchester City) dicetak oleh Kevin De Bruyne (2’), Gabriel Jesus (11’), Phil Foden (53’), dan Bernardo Silva (74’). Sementara, Real Madrid hanya mampu membalaskan tiga gol.

Gol tersebut dilesatkan oleh Karim Benzema (33’ dan 82’) serta Vinicius Junior (33’). Hasil ini tentu menempatkan satu kaki Manchester City di final Liga Champions 2021-2022.
Usai pertandingan, Karim Benzema mengatakan kecewa dengan hasil yang diraih Los Blancos (julukan Real Madrid). Ia mengatakan ingin cepat melupakan kekalahan yang didapat timnya.

Selain itu, pemain asal Prancis tersebut bertekad membalas kekalahan saat timnya bermain di kandang sendiri. Ia menegaskan, Los Blancos akan melakukan sesuatu yang ajaib saat bermain di Santiago Bernabeu.”Kekalahan tidak pernah bagus karena kami sangat bersemangat tentang Liga Champions, yang paling penting adalah kami tidak pernah menyerah, kami semua dalam hal ini sampai akhir,” kata Karim Benzema usai pertandingan, dilansir dari BBC Internasional.

“Sekarang kami harus pergi ke Bernabeu dan kami akan membutuhkan penggemar kami yang belum pernah ada sebelumnya dan kami akan melakukan sesuatu yang ajaib, yaitu menang,” sambungnya tegas.
Tentu saja, perkataan Karim Benzema bukan tidak mungkin dilakukan oleh Real Madrid. Sebab, jika menarik momen di babak 16 besar, Los Blancos berhasil melakukan hal yang sama ketika bersua Paris Saint-Germain (PSG).

Saat itu mereka tertinggal 0-1 di leg pertama. Akan tetapi, Karim Benzema dan kolega berhasil mengembalikan kedudukan 3-1 di kandang sendiri dan lolos dengan agregat 3-2 atas PSG.

Sementara itu, pertandingan leg II semifinal Liga Champions 2021-2022 bakal berlangsung pada Kamis 5 Mei 2022. Menarik menanti aksi Karim Benzema dkk berupaya mengembalikan kedudukan di pertandingan kandang.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Takluk dari Manchester City, Benzema Bertekad Tebus Kekalahan di Bernabeu Rating: 5 Reviewed By: Umarzam