Setelah Tiga Hari Belajar Pasca Libur Lebaran UPT SMPN 7 Sutera Goro Bersama

Painan (Rangkiangnagari) - Sekolah yang bersih akan dapat menjadi motivasi dalam melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM). Kondisi itu perlu terus dijaga, agar terwujud nya lingkungan sekolah yang indah dan asri. 

Demikian dikatakan, Kepala UPT SMP Negeri 7 Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Gesdarwati,pada wartawan ini Sabtu (14/5/22). 

Ketika ditemui di sekolah tersebut, Pimpinan UPT SMPN 7 Sutera, Gesdarwati sedang melakukan gotong- royong bersama seluruh warga sekolah yakni  majelis guru dan siswa. 

“Sejak hari pertama masuk sekolah pasca liburan hari raya idul Fitri. Baru hari ini kita manfaatkan untuk bersih-bersih lingkungan," ucap Gesdarwati Kepsek SMPN 7 Sutera. 

Dikatakan Kepsek Gesdarwati, SMP Negeri 7 Sutera pada hari pertama masuk sekolah langsung melakukan kegiatan PBM. Menurutnya,hal itu dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada siswa, agar setelah libur, tidak ada lagi siswa yang tidak masuk sekolah atau memperpanjang masa liburnya. 

Kegiatan goro bersama pasca liburan dilakukan UPT SMPN 7 Sutera untuk membersihkan kelas dan lingkungan sekolah. Para majlis guru dan 103 orang siswa sekolah itu cukup antusias untuk membersihkan sekolah mereka.  (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.