Pemkab Pasaman Apresiasi Turnamen sepak bola Air Abu CUP II

Pasaman (Rangkiangnagari) - Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS disela sela kesibukan nya ,masih tetap menyempatkan diri hadir ditengah masyarakat.

Hal.ini terlihat saat Sabar ,membuka didampingi Turnamen Sepak Bola Air Abu Cup II di Lapangan Sepak Bola Air Abu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol, Selasa (28/6/2022)

As"ari saat menyampaikan laporanya menyebutkan bahwa turnamen Sepak Bola Air Abu CUP II yang diselenggarakan saat ini mempertandingkan Old star dan Umum dan diikuti oleh Klub sepak bola dari berbagai daerah yang berasal dari Kabupaten Pasaman termasuk luar daerah.

Disamping itu turnamen ini memperebutkan hadiah dengan total  sebesa15 juta rupiah dan ditambah Piala bergilir dan piala tetap. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman menyampaikan dukungan dan apresiasi atas pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Air Abu Cup II. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS dalam arahanya saat membuka turnamen Aia Abu CUP II 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga berharap, kiranya turnamen ini dapat berjalan dengan  sukses yakni sukses ,dan dengan dilaksanakanya turnamen ini, nantinya akan dapat melahirkan bibit bibit baru dalam persepakbolaan di Kabupaten Pasaman, ungkap Wabup.

Bentuk apresiasi terhadap kegiatan tersebut, kepada Panitia Pelaksana Wabup berjanji akan membantu sebagai uang pembinaan sebesar 4.5 juta rupiah, disamping itu musholla disekitar lapangan bola setempat juga mendapat perhatian dari Sabar .AS.

Wakil Bupati Sabar AS bersama Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan berkesempatan melakukan tendangan pertama, tanda di mulai nya turnamen sepak bola tersebut, sedangkan untuk mengawali pertandingan pertama dilaksanakan antara kesebelasan Mandiri Pasaman vs Pancah Manih Simpang.

 Dalam kegiatan tersebut juga hadir Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Pasaman, Asisten 1, SKPD, Forkompinca Bonjol, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol dan Tokoh Masyarakat. (Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.