Putra Asal Solok Menjadi Liader Dikancah Internasional

Singapura (Rangkiangnagari) - Putra asal Solok Sumatera Barat Ir.H.Iriadi Dt.Tumanggung, segera menjadi Liader dikancah Internasional, serta akan ikut dalam pengembangan produk unggulan PT Riway untuk kesehatan masyarakat.

PT.Riway merupakan perusahaan networking yang didirikan di Singapura pada 2008 lalu oleh sosok muda Mr Lim Boon Hong. Produk unggulan Riway adalah Purtier Placenta yang dikenal sebagai food suplemen dengan jutaan konsumen yang menderita penyakit jantung.

Keberadaan Ir.Iriadi dikancah internasional itu, dibuktikan dari undangan yang diterimanya untuk menghadiri Gala Dinner Riway Singapore Expo, Sabtu, 25 Juni 2022, di ala Dinner Riway Singapore Expo, dikawasan elit Singapura.

Sementara itu perhelatan yang diselenggarakan oleh PT.Riway tersebut, dihadiri oleh orang orang pilihan yang mewakili masing masing negaranya, seperti dari negara Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

Dikutip dari Berita Pagi, Senin 27 Juni 2022, Iriadi Dt.Tumanggung mengatakan sangat terharu atas undangan yang didapatkannya. Walaupun sudah purna tugas sebagai PNS, ia bangga masih bisa memberikan pemikiran dalam dunia Internasional sekaligus sebagai leader yang akan ikut serta mengembangkan produk unggulan PT Riway demi kesehatan masyarakat.

Ketertarikannya untuk ikut serta mengembangkan produk tersebut, karena ia telah merasakan sendiri kasiatnya.

Pada 2018 lalu, Iriadi divonis dokter dari Mahkota Medical Centre Malaka harus melakukan bypass jantung, namun karena rutin mengkonsumsi produk dari PT Riway tersebut, penyakit jantung yang dideritanya sehat, dan itulah yang menjadi alasan Iriadi untuk ikut serta meyehatkan masyarakat melalui produk Riway.

Gala Dinner diselenggarakan dalam rangkaian 14 tahun keberadaan PT. Riway di Singapura. Perhelatan kali ini mengambil tema ‘Bersama sebagai Satu Kesatuan, Bersatu dalam Pelaksanaan.

Sebagaimana dikutip dalam www.riway.com , perayaan Ulang Tahun kali ini lebih menekankan fakta bahwa persatuan dan Kerjasama sebagai sebuah tim telah memainkan peran penting dalam membantu mencapai impian.

“Melalui kerja tim yang lancar yang diasah selama bertahan-tahun, kami berharap untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi karena sekarang ini hanyalah permulaan,” tulis www.riway.com.

Iriadi sendiri sebelumnya dikenal sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ), dan purna tugas saat mencalonkan diri sebagai calon Bupati  Solok Sumatera Barat (Sumbar) pada 2020 lalu. 

Dalam karier yang dijalankannya, Iriadi telah menerima beberapa penghargaan diantaranya, Lintas Politika Award 2019, serta yang teranyar menerima Pujakesuma Award 2022 yang diserahkan Menteri BUMN Erick Thohir.(Liza).

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.