BONJOL SIAP MENJADI TUAN RUMAH YANG BAIK UNTUK PASAMAN TUJUAN WISATA

Pasaman (Rangkiangnagari) - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS melaksanakan kunjungan kerja ke Kec.Bonjol, agenda kunjungan kerja Wakil Bupati Pasaman diawali dengan apel pagi bersama dengan perangkat Kecaman, wali nagari se Kecamatan Bonjol.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Baznas untuk program Pasaman Cerdas (hasnaf fisabilillah) yang diserahkan secara simbolis kepada siswa SD dan SMP oleh Wakil Bupati Pasaman di halaman Kantor Camat Bonjol.

Selanjutnya Sabar AS gelar pertemuan dengan Camat, Wali Nagari, KAN, Bundo kandung dan Pokdarwis di aula kantor camat Bonjol.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pasaman Sabar AS mengatakan. "Bonjol Bersih dan siap menjadi tuan rumah yang baik untuk Pasaman tujuan Wisata",semua sarana dan prasarana harus bersih,rumah bersih dan indah dengan taman bunga,pasarnya bersih, ditambah dengan adanya petugas  clenning servis ya g siap setiap saat.

Disamping itu guna memberikan motivasi tentu dengan melaksanakan beberapa hal diantaranya dengan membuat lomba rumah bersih, sehat dan tacelak minimal satu kali enam bulan 

Untuk itu diharapkan dukungan dan perhatian dari Pemerintah Nagari untuk kebersihan lingkungan di daerah setempat, 

Semua ini akan terwujud apabila kita solid, kompak dan totalitas,singkron antara kebijakan Pemerintah daerah, Kecamatan dan Nagari, begitu juga dengan OPD terkait lainnya.

Usai pertemuan di aula kantor camat Bonjol, Wakil Bupati Pasaman dilanjutkan dengan makan siang bersama di Museum Tuanku Imam Bonjol, di jamu dengan makanan spesifik Nasi Perang Padri.

Selanjutnya kunjungan kerja Wabup tersebut dilanjutkan dengan peninjauan beberapa tempat diantaranya, kebun kaktus ya g berada sepanjang jalan nasional di Bonjol dan seterusnya juga meninjau jalan Bonjol Suliki, termsuk pasar Nagari Ganggo ilia dan pasar Equator.juga menjadi perhatian Wabup Sabar.AS Kunjungan kerja Wabup tersebut juga di dampingi oleh ,Asisten Pemerintahan dan kesra, Kadis Pariwisata pemuda dan olah raga, Kadis Pendidikan, Kadis PU dan Sekretaris BPM, Camat dan Wali Nagari se Kecamatan Bonjol.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.