Usai Amankan Kounde, Barca Bidik Dua Pemain Chelsea

JAKARTA (RangkiangNagari) – Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan akan membidik dua pemain bertahan lagi setelah berhasil mengamankan bek Jules Kounde dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, kedua pemain bertahan yang kini tengah dibidik oleh Barcelona adalah bek Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dari Chelsea.

Dikabarkan Barcelona sangat ingin mendaratkan dua pemain asal Spanyol tersebut, terlebih Azpilicueta dan Alonso telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana.

Meski begitu, langkah Barcelona untuk mendapatkan kedua pemain itu tidak akan mudah karena Chelsea akan berusaha memagari Azpilicueta dan Alonso, terlebih pelatih Thomas Tuchel masih menginginkan kehadiran mereka musim ini.

Selain itu Barcelona juga menikung Chelsea dalam perburuan Raphinha dan Jules Kounde, sehingga The Blues akan berusaha untuk menghindari melakukan bisnis dengan Blaugrana.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez diyakini menginginkan kedatangan Azpilicueta ke Camp Nou karena fleksibilitas penempatan posisi yang dimiliki pemain berusia 32 tahun tersebut untuk bermain dalam berbagai formasi.

Hal serupa juga turut ditawarkan oleh Alonso dan kedatangan pemain berusia 31 tahun itu dinilai Xavi akan memberikan persaingan kepada Jordi Alba yang dalam beberapa tahun terakhir berada di posisi utama bek kiri.

Barcelona diperkirakan siap membayar sebesar 10 hingga 15 juta euro atau sekitar Rp151-226 miliar untuk dua pemain tersebut yang saat ini memasuki tahun terakhir kontra mereka di Stamford Bridge.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.