Latest News

Erik Ten Hag Izinkan Cristiano Ronaldo Minggat

Jakarta (RangkiangNagari) - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, akhirnya mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Menurut laporan Daily Express, Erik Ten Hag tak mau menghalangi-halangi jika Cristiano Ronaldo tak lagi kerasan di Stadion Old Trafford.

Cristiano Ronaldo bersikeras ingin meninggalkan Old Trafford setelah bergabung dengan Manchester United untuk kedua kalinya pada musim panas 2021. Cristiano Ronaldo sebenarnya tampil apik dengan mengemas 24 gol di semua kompetisi musim lalu.

Namun, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford gagal mendongkrak prestasi klub, khususnya di Liga Inggris. Setan Merah hanya berakhir di urutan keenam dengan mengumpulkan 58 poin.

Erik Ten Hag awalnya ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Ia yakin pemain berusia 37 tahun itu akan mendongkrak prestasi Manchester United.

Namun, Erik Ten Hag kini berubah pikiran dan merelakan kepergian Cristiano Ronaldo . Ia menerima itu setelah mengadakan pertemuan dengan petinggi klub.

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena masih berambisi mentas di Liga Champions. Sepanjang kariernya, pemilik lima kali Ballon d’Or itu tidak pernah menghiasi Liga Eropa, kompetisi yang diikuti Manchester United pada 2022-2023.

Chelsea merupakan salah satu tim yang tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kabar itu muncul setelah agen super Jorge Mendes baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan pemilik The Blues, Todd Boehly.

Namun, Raksasa London Barat itu menghadapi tantangan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo. Penyebabnya karena petinggi Manchester United enggan menjual Cristiano Ronaldo ke klub rival di Liga Inggris.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Erik Ten Hag Izinkan Cristiano Ronaldo Minggat Rating: 5 Reviewed By: Umarzam