Bersama Wabup RKN, Rezka Oktoberia Hadiri Rangkaian kegiatan Sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh

Limapuluh Kota (RangkiangNagari) - Anggota DPR-RI fraksi partai Demokrat Rezka Oktoberia bersama Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri hadiri rangkaian acara sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh kecamatan Situjuah di aula Nagari Situjuah Ladang Laweh, Rabu (06/07).
Rezka Oktoberia mengucapkan selamat kepada wali nagari Mawardi yang baru saja di lantik. “Semoga amanah dalam mengembang tugas sebagai orang nomor satu di Nagari Situjuah Ladang Laweh, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ucap Srikandi yang mempunyai hubungan darah dengan orang Situjuah itu.
Lanjut Rezka, ia juga berharap kepada Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh agar meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin Nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah. “Kita siap memberikan kontribusi yang positif bagi Situjuah dan Lima Puluh Kota serta Sumbar pada umum nya,” kata cucu salah satu Pahlawan Situjuah, Muhammad Zein, yang dikuburkan dikuburan salapan.
Dikatakan Rezka, Wali Nagari harus segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari dengan matang dan tentunya harus selaras dengan program Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, serta merangkul semua elemen masyarakat dan Rezka juga meminta Wabup Lima Puluh Kota untuk ikut serta dalam pengawasan dana alokasi khusus senilai 35 Miliyar yang tersebar di beberapa titik di 50 kota,” sebut Rezka.
Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN). Dirinya siap dalam bersinergi dan kolaborasi wali nagari terpilih serta bergandengan tangan bersama uni dewan kita Rezka Oktoberia dalam konteks membangun Lima Puluh Kota dalam segala bidang,apalagi pembangunan,” ujar RKN.
RKN mengatakan dengan adanya akses anggota dewan pusat yang juga merupakan asli anak daerah kita,tentu hal ini sangat membantu dalam sisi membangun, terkhusus bidang pertanian dan peternakan di nagari-nagari yang ada di Limapuluh Kota, dan apresiasi untuk uni Rezka yang sudah berjuang memberikan kontribusi pembangunan melalui perjuangan dana alokasi khusus,” tutur Rizki Kurniawan Nakasri.
Sementara itu Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh Mawardi, dalam sambutan nya mengatkan,diri nya sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran uni Dewan Rezka Oktoberia dan wabup Lima Puluh Kota yang telah menyempatkan diri menghadiri rangkaian acara sertijab wali nagari Situjuah Ladang Laweh,dan ia menyatakan akan siap bersama-sama membangun nagari Ladang Laweh dalam segala aspek dan bidang,” tutup Mawardi.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.