Lazio Buka Komunikasi untuk Gaet Marcelo

JAKARTA (RangkiangNagari) – Klub Liga Italia Lazio dikabarkan telah membuka komunikasi dengan mantan bek sayap Real Madrid Marcelo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, saat ini Marcelo berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid ketika kontraknya habis pada akhir bulan lalu.

Diperkirakan Marcelo dengan senang hati untuk bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri di Lazio dan akan meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 2,5 juta euro (sekitar Rp38 miliar) per musim.

Langkah Lazio untuk mencoba daratkan Marcelo disinyalir merupakan respon dari rival sekota mereka AS Roma yang telah mendatangkan pemain bintang Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Marcelo diyakini akan menjadi pengisi yang tepat di sektor bek sayap kiri Lazio yang kini ditempati oleh pemain asal Albania Elseid Hysaj.

Lazio benar-benar mempertimbangkan transfer Marcelo, namun pertimbangan utama Biancocelesti adalah kondisi fisik dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

Pada musim lalu Marcelo tercatat hanya bermain sebanyak 12 pertandingan Liga Spanyol, lima di antaranya ia mulai sebagai starter. Cedera otot dan masalah bahu kiri membuat pemain asal Brazil itu lebih sering menepi dibanding bermain musim lalu.

Pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu didatangkan Real Madrid dari klub Brazil Fluminense pada Januari 2007 silam dengan biaya transfer 6,5 juta euro (sekitar Rp99 miliar).

Datang ke Santiago Bernanbeu pada usia 18 tahun, Marcelo menjalani hampir 15 tahun yang sukses di Real Madrid dengan mencatatkan 544 penampilan dengan mengemas 38 gol serta 103 assist dari total 43.139 menit bermain.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.