Latest News

Rasul Hamidi Datuak Sridano meninggal dunia, almarhum adalah Ayahnda dari Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Suasana mendung dipagi pagi juamt itu, menambah duka warga kabupaten Dharmasraya, setelah terbesit berita bahwa Rasul Hamidi Datuak Sridano meninggal dunia, almarhum adalah Ayahnda dari Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan sekaligus Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan

Almarhum mengembuskan napas terakhir nya di Rumah Sakit Bina Waluya Jakarta, Jumat (22/7/2022) sekira pukul 06.16 WIB. sebut Kepala Dinas Kominfo Pemkab Dharmasraya Rovanly Abdams kepada media ini.

Lanjutnya, almarhum datang ke Jakarta dalam rangka mengikuti acara dan sekaligus menyaksikan pameran potensi daerah dengan tajuk Apkasi Otonomi Expo (AOE) yang digelar selama tiga hari, dari 20  Juli hingga 22 Juli 2022, ucap Rivanly.

Pihaknya menjelaskan, almarhum ketika kegiatan berlangsung, kesehatannya sempat menurun, barangkali diduga faktor kelelahan akhirnya dilarikan kerumah sakit dan setelah menjalani operasi jantung kemarin, hari ini dia meninggalkan kita semua, terangnya.

Kita telah kehilangan seorang pemimpin sekaligus orang tua bagi kita, dedikasi almarhum untuk kemajuan kabupaten Dharmasraya sangatlah tinggi dan sekaligus almarhum adalah tokoh penting pemekaran bumi Cati Nantigo ini.

Almarhum dilahirkan pada 4 November 1955 di Nagari Abai Siat dan meninggal di Jakarta  dalam usia 76 tahun, almarhum akan dimakamkan di Sungai Rumbai di pamdam kuburan keluarga, tutupnya.(Rn/Sa)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rasul Hamidi Datuak Sridano meninggal dunia, almarhum adalah Ayahnda dari Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana