Latest News

Paulo Dybala Resmi Diperkenalkan ke Publik AS Roma

Jakarta (RangkiangNagari) - Pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala resmi diperkenalkan ke publik Olimpico. Pria 28 tahun itu pun mengaku tak sabar untuk bermain untuk klub Ibu Kota yang memiliki basis penggemar melimpah di Italia.

Seperti diketahui, Paulo Dybala didatangkan Giallorossi –julukan AS Roma- pada bursa transfer musim panas 2022 dengan status bebas transfer alias gratis. Sebab, kontraknya dengan sang klub rival, Juventus, telah habis pada Juni 2022 silam.

Pada Selasa, 26 Juli 2022 malam waktu setempat, Paulo Dybala pun resmi diperkenalkan oleh tim besutan Jose Mourinho itu di pusat kota Roma. Dia disambut oleh ribuan suporter Giallorossi bak pahlawan yang pulang dari perang.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Roma, @OfficialASRoma, terlihat puluhan ribu supporter AS Roma bersorak sorai menyebut nama Paulo Dybala begitu sang bintang anyar keluar ke panggung perkenalan. Mereka terlihat sangat antusias menyambutnya sambil menyalakan flare berwarna merah ke udara sembari melantunkan chants kebanggaan mereka.

Tak hanya barisan penggemar garis keras, para pendukung ‘biasa’ pun turut menyambut mantan pemain Palermo itu. Mereka beramai-ramai mengeluarkan telepon genggam di tengah-tengah kerumunan yang penuh sesak untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Melihat antusiasme tersebut, Paulo Dybala tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku tak sabar untuk mentas dihadapan para suporter AS Roma di Stadion Olimpico. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Paulo Dybala Resmi Diperkenalkan ke Publik AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Umarzam