Latest News

Robert Lewandowski Resmi Gabung Barcelona

MUNICH (RangkiangNagari) – Bayern Munich mengonfirmasi penjualan Robert Lewandowski ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Ini menandakan kerja sama Bayern dengan Lewandowski selama delapan tahun ini akan berakhir.

Seperti diketahui, Bayern dan Barcelona sudah sepakat perihal transfer Lewandowski. Pemain asal Polandia itu diboyong Barcelona untuk mempertajam lini depan.

Kini, Bayern pun mengumumkan penjualan Lewandowski. Presiden Bayern, Herbert Hainer, menilai keputusan ini bagus untuk Bayern dan Lewandowski.

“Sangat bagus sekarang, kami sudah mendapat kejelasan. Robert (Lewandowski) telah menerima apresiasi dari kami dan memenangkan berbagai hal bersama. Kami sangat berterima kasih kepadanya,” kata Hainer, dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (16/7/2022).

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen transfer Lewandowski belum rampung. Menariknya, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pramusim 2022.

Pemain berusia 33 tahun itu akan diikutsertakan oleh Barcelona terbang ke Amerika Serikat (AS). Disinyalir, Blaugrana akan menyelesaikan transfer Lewandowski pada pekan ini.

Lewandowski berpeluang debut tidak resmi untuk Barcelona di AS. Di sana, mereka akan berhadapan dengan Inter Miami, Real Madrid, dan Juventus dalam uji coba pramusim 2022.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana sudah mendapatkan Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Robert Lewandowski Resmi Gabung Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Umarzam