Manchester United Dapatkan Bek Lisandro Martinez

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Manchester United mengumumkan transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Kesepakatan telah tercapai di antara Man United dan Ajax perihal transfer pemain berpaspor Argentina tersebut.

Martinez adalah salah satu pemain yang masuk daftar belanja Man United. Pelatih anyar Man United, Erik Ten Hag, tahu kualitas Martinez karena pernah melatihnya di Ajax.

Setelah berminggu-minggu melalui negosiasi, Ajax akhirnya menerima proposal senilai 46 juta poundsterling (sekira Rp818 miliar) dari Setan Merah. Pemain Argentina itu dapat dikonfirmasi telah menjadi pemain anyar Man United.

Man United telah mengumumkan transfer Martinez di akun resmi media sosial klub. Ini menjadi kabar baik untuk para penggemar Man United.

“Kesepakatan telah dicapai untuk transfer untuk Lisandro Martinez,” cuit akun twitter resmi Man United (@ManUtd), Minggu (17/7/2022).

Perlu diketahui, Martinez tidak hanya mampu bermain sebagai bek tengah, tetapi juga bek kiri. Ini menambah pilihan bagi Ten Hag untuk pertahanan Man United.

Sementara itu, Man United masih mencari gelandang tengah untuk menggantikan Paul Pogba dan Nemanja Matic. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, adalah target utama Man United dan Ten Hag. Negosiasi dengan Barcelona pun masih berjalan hingga sekarang. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.